Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Apa yang dimaksud dengan Program Layanan Goflix?

Goflix adalah layanan streaming video tempat pelanggan dapat menonton film, musik, dan hiburan lainnya melalui web, perangkat Android, dan TV (via STB).

2. Bagaimana cara berlangganan Layanan Goflix?

  • Goflix Mini: Ketik REG GOFLIX kirim ke 95353 atau via UMB *500*xxx#. (Tarif Rp 2.220/SMS, 1 SMS/2 hari selama 720 hari).
  • Goflix Small: Ketik REG GOFLIX2 kirim ke 95353 atau via UMB *500*xxx#. (Tarif Rp 5.550/SMS, 1 SMS/7 hari selama 720 hari).
  • Goflix Max: Ketik REG GOFLIX3 kirim ke 95353 atau via UMB *500*xxx#. (Tarif Rp 16.650/SMS, 1 SMS/30 hari selama 720 hari).

3. Kapan Periode Program Layanan Goflix?

Periode program layanan Goflix berjalan dari Juli 2025 – Juli 2027.

4. Bagaimana cara masuk ke akun Goflix?

Untuk pengguna Telkomsel, Anda akan menerima Username (Nomor Telepon), PIN, dan tautan akses melalui SMS setelah aktivasi layanan Goflix.

  • Akses via Browser: Klik menu "Sign-In" di pojok kanan atas, masukkan nomor telepon dan PIN yang Anda terima melalui SMS.
  • Akses via Aplikasi Android: Klik menu "Sign In Now" di pojok kanan atas, masukkan nomor telepon dan PIN yang Anda terima melalui SMS.

5. Di mana saya bisa menonton Goflix?

Goflix bisa diakses melalui:

  • Android TV
  • Handphone Android
  • Browser Mobile dan Dekstop

6. Berapa resolusi video yang ada di Goflix?

Video Goflix memiliki 3 pilihan resolusi:

  • 360p (SD): 640x360
  • 720p (HD): 1280x720
  • 1080p (Full HD): 1920x1080

7. Apakah bisa mengakses Goflix di perangkat berbeda dalam waktu yang sama?

Ya, saat ini Goflix masih bisa diakses di beberapa perangkat berbeda dalam waktu yang bersamaan.

8. Apakah saya bisa mengunduh film untuk ditonton secara offline?

Saat ini Goflix belum mendukung fitur unduhan untuk tontonan offline.

9. Apakah setelah membeli layanan Goflix akan secara otomatis membebaskan dari penggunaan kuota internet?

Tidak, saat ini Goflix belum membebaskan pengguna dari penggunaan kuota internet. Streaming akan tetap menggunakan kuota data Anda.

10. Bagaimana jika pelanggan ingin berhenti berlangganan?

  • Goflix Mini: Ketik UNREG GOFLIX kirim ke 95353 atau via UMB *500*xxx#. (Tarif Rp 0/SMS).
  • Goflix Small: Ketik UNREG GOFLIX2 kirim ke 95353 atau via UMB *500*xxx#. (Tarif Rp 0/SMS).
  • Goflix Max: Ketik UNREG GOFLIX3 kirim ke 95353 atau via UMB *500*xxx#. (Tarif Rp 0/SMS).

11. Bagaimana jika pelanggan ingin mengetahui Program Layanan lebih lanjut?

Untuk pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui: